Pasca TMMD, Tugas di Pantirejo Menjadi Lancar

WARTAKEPRI.CO.ID, PEKALONGAN – Bagi para anggota Koramil 05/Kesesi/Kodim 0710/Pekalongan, merasakan pasca TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, saat tugas di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, menjadi lancar.

Seperti yang dilakoni, Babinsa Koramil 05/Kesesi, Sertu Suwandi, ‘’jalanan sudah bagus setelah TMMD usai. Pasalnya, jalan yang ada di Desa Pantirejo telah dibangun oleh Satgas TMMD. ‘’Sebelumnya, jangan ditanya kalau tugas di Pantirejo, dipastikan akan bergelut dengan jalan jelek. Terlebih jika musim hujan, sudah saat bertugas di desa itu,’’ ungkap Sertu Suwandi.

Dia mengemukakan, pasca TMMD, pihaknya setiap hari harus ke Desa Pantirejo, untuk tugas di Posko Covid -19. Hanya saja, untuk menjalankan tugas sebagai bagian dari Posko Covid -19 itu sudah tidak masalah baginya, karena kondisi jalanan sudah baik.

Menurut Sertu Suwandi, tugas di Posko Covid -19 ternyata cukup menguntungkan bagi dirinya. Pasalnya tugas masih melekat pada dirinya sebagai anggota Tim Jurnalistik TMMD Kodim Pekalongan.

‘’Menyelam sambil minum air, tugas di Posko Covid -19 sekalian melakukan reportase pasca TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan. Masih perlu banyak yang diungkap meski TMMD sudah usai. diantaranya pandangan atau pendapat warga terhadap semua hasil pelaksanaan TMMD,’’ Papar Sertu Suwandi. (rus)