Sosok Warga di Lokasi TMMD Yang Getol Bantu TNI

WARTAKEPRI.CO.ID, PEKALONGAN – Inilah salah satu sosok warga di desa sasaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang paling getol membantu TNI anggota Satgas TMMD saat membangun Pos kamling di Dukuh Pepedan, desa setempat.

Tarjuni, warga Dukuh Pepedan RT 01/ RW 07, Desa Pantirejo, yang sejak hari pertama pembangunan Pos Kamling di Dukuh Pepedan, desa setempat, yang menjadi sosok paling rajin, paling getol dan paling rajin ikut membantu pembangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Pepedan.

Diketahui, dalam salah satu sasaran fisik tambahan TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan, Kodim setempat membangun tiga unit Pos Kamling di Desa Pantirejo, Masing-masing di Dukuh Sutosari, Dukuh Jlubang dan di Dukuh Pepedan.

Menurut Tarjuni, sebenarnya sudah lama warga Dukuh Pepedan inginkan adanya Pos Kamling yang permanen di dukuhnya. Hanya saja, kurang jelas ada persoalan apa sehingga keinginan itu belum sempat terlaksana.

‘’Hingga akhirnya, melalui gelaran TMMD, keinginan warga untuk mempunyai Pos Kamling yang permanen terlaksana. Untuk itu saya mempunyai tekad, akan terlibat aktif di pembangunan itu,sejak awal hingga Pos Kamling selesai dibangun,’’ ujar Tarjuni, Sabtu (11/04/2020). (rus)