”Terimakasih Pak Dandim Atas Pembagian Maskernya”

WARTAKEPRI.CO.ID, PEKALONGAN – Pucuk dicinta ulam pun tiba. Warga masyarakat Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang mulai kesulitan untuk mendapatkan masker di pasaran, menyusul merebaknya virus Corona, tiba-tiba Jajaran Kodim 0710/Pekalongan dengan dipimpin langsung Dandim, Letkol Infantri Arfan Johan Wihananto.

”Benar-benar saat yang tepat, kami sangat berharap, Pak Dandim datang ke desa kami untuk bagi-bagi masker. Terimakasih Pak Dandim atas pembagian maskernya,” ungkap Joko (34), salah satu pemuda Desa Pantirejo, yang saat ini menjadi sasaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Senin (30/03/2020).

Menurut Dandim Arfan, Kodim Pekalongan akan terus di garis depan untuk memerangi atau mengantisipasi merebaknya virus Corona akhir-akhir ini. Disamping sejumlah langkah telah diambil untuk masyarakat Kabupaten/Kota Pekalongan, pihaknya perlu supaya perlu melakukan langkah di Desa Pantirejo, menyusul saat ini tengah digelar TMMD dari Kodim Pekalongan.

”Masker kita bagikan kepada seluruh Satgas TMMD yang tengah melaksanakan pembangunan di Pantirejo, termasuk warga masyarakat di desa setempat. Harapannya, dengan langkah antisipasi ini, para Satgas TMMD dan seluruh warga Desa Pantirejo terhindar dari penularan Virus Corona,” tandas Dandim Arfan.

Kepada seluruh anggota Satgas TMMD, Dandim Arfan minta agar mengenakan masker saat kerja di sejumlah sasaran fisik TMMD . Demikian juga masyarakat yang ikut gotong royong. ”Semua ini demi keselamatan kita semua, supaya terhindar dari virus Corona.” (rus)