Satgas TMMD Ini Bersepeda Saat Ke Lokasi Pekerjaan TMMD

WARTAKEPRI.CO.ID, PEKALONGAN – Ada-ada saja yang dilakukan oleh salah seorang TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan ini, Prada Sopyan . Yakni, di setiap harinya saat akan pergi ke lokasi pekerjaan TMMD, selalu naik sepeda.

Orang pun lantas akan bertanya-tanya, dari mana asal sepeda yang dinaiki oleh Prada Sofyan itu ? Membawa dari rumah kah saat akan tugas di lokasi TMMD Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ?

”Saya dipinjami warga Pantirejo, lumayan bisa saya sebagai kendaraan operasional setiap harinya saat akan kerja ke lokasi pekerjaan TMMD, yakni pembangunan talud di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo,” terang Prada Sofyan, Rabu (25/03/2020).

Kebetulan, lanjutnya, lokasi pekerjaan pembangunan talud yang ada di Dukuh pepedan itu cukup jauh dari rumah warga yang ditempati selama pelaksanaan TMMD. Sehingga menggunakan alat transportasi sepeda onthel pinjaman dari warga itu cukup efektif.

”Ya lumayan daripada harus jalan kaki. Sekalian olahraga sepeda saat bekerja di lokasi TMMD. Saya sendiri saat di kesatuan selalu memanfaatkan waktu di luar dinas untuk olahraga sepeda,” tambah Prada Sofyan. (rus)