Pupuk Wijayakusuma Nutrition : Danramil Tanjung Ikuti Perkembangan Hasil Panen Padi

WARTAKEPRI.CO.ID, Brebes – Panen padi telah usai dilakukan oleh Koramil 04/Tanjung saat minggu yang lalu, namun sebagai Komandan Koramil, Kapten Inf Muhtadi ini selalu aktif dalam mengawal kegiatan pertanian.

Dengan didampingi Babinsa Kopda Rustono Ali, walaupun panas terik menyengat, TNI Kodim 0713/Brebes ini melakukan pengecekan padi Gabah Kering Panen (GKP) di lokasi Desa Karangreja Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu (07/08/2019).

Dalam pengecekan tersebut, Danramil melihat hasil padi yang menggunakan pupuk wijayakusuma nutrition hingga menjadi Gabah Kering Giling (GKG).

“Saya ingin mengetahui secara langsung proses dari mulai pengolahan, penanaman, pemeliharaan hingga panen kemarin dan saat ini sudah mulai di jemur, kini saatnya rasa ingin tahu dan pembuktian tentang pupuk tersebut hingga menjadi Gabah siap giling” Kata Danramil.

Dalam pengecekannya, “GKP masih dalam proses penjemuran menjadi GKG, 3/4 hari lagi kering dan selanjutnya akan dikemas dalam karung” Tambah Kapten Muhtadi. (Utsm)