Brebes : Hasil Panen Padi Dengan Pupuk Wijayakusuma Nutrition Meningkat

WARTAKEPRI.CO.ID, Brebes – Tibalah saatnya yang ditunggu-tunggu petani padi Sajito Desa Karangreja yang lahan sawahnya dijadikan Demplot Padi Kodim 0713/Brebes kini sudah menuai hasil panen yang melimpah. Minggu (04/08/2019).

Dari hasil pengamatan dan realita di lapangan, Danramil 04/Tanjung Kapten Inf Muhtadi yang didampingi oleh 5 anggota Babinsa, PPL PPL Subroto, SP, Ketua Gapoktan Sumber Hasil Desa Karangreja Nurpi’i serta para petani melihat hasil panen di Demplot Padi.

Sebelum menggunakan Pupuk Wijayakusuma Nutrition, panen padi seluas 1 hektar ini memperoleh hasil 4,75 ton Gabah Kering Panen (GKP), kemudian setelah menggunakan Pupuk Wijayakusuma Nutrition hasilnya mencapai 5 ton GKP.

“Ini membuktikan bahwa Pupuk Wijayakusuma Nutrition sangatlah membantu petani dalam memperoleh hasil panen yang maksimal dan membanggakan” Kata Danramil.

Pemilik lahan sawah, Sajito, merasa bangga dan senang dengan apa yang diterima dari hasil panen sekarang ini, “ alhamdulillah hasil panen meningkat berkat Pupuk Wijayakusuma Nutrition” Tutur Sajito.

Sardjito Pun mengajak kepada rekan petani yang lain agar menggunakan “Pupuk Wijayakusuma Nutrition” apabila hasil panen ingin meningkat. Ucap Sajito di akhir acara panen di Demplot Padi Kodim 0713/Brebes. (Utsm).