Tinjau penutupan TMMD kodim 103 Batang.

WARTAKEPRI.CO.ID : Batang- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reg ke 103 kodim 0736/Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah, akan segera berakhir,sesuai rencana awal, program TMMD Batang ini akan ditutup pada hari Selasa,13/11/2018.oleh sebab itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan pelaksanaan upacara, termasuk menggelar gladi kotor dan gladi resik upacara penutupan TMMD ke-103 kodim Batang ini.Senin(12/11/2018).

Gladi kotor dan gladi resik kali ini dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Durenombo, Kecamatan Subah,kabupaten Batang.

Komandan Kodim 0736,Letkol kav Henry RJ. Napitupulu selaku Dansatgas TMMD 103 Batang mengatakan ” proses pengerjaan pembangunan TMMD ke-103 baik sasaran fisik maupun non fisik sudah tuntas pada H-2 Sehingga pada H-1 bisa dilaksanakan gladi kotor dan gladi resik penutupan upacara TMMD.

penutupan TMMD Ke-103 Kodim 0736/Batang yang tinggal satu hari lagi ini,satgas TMMD sudah melakukan persiapan yang matang dan sudah berkoordinasi dengan instansi lain yang terkait, serta masyarakat setempat. pelaksanaan gladi kotor dan gladi bersih ini dimaksudkan agar semua personil sudah mengerti, akan peran dan posisi masing-masing saat melaksanakan upacara nanti,sehingga saat pelaksanaannya tidak ada masalah atau kendala.”pungkasnya

Harapan kita semua,”mudah-mudahan pada saat pelaksanaan penutupan TMMD, dalam satu hari ke depan cuaca mendukung,(tidak terlalu panas maupun tidak hujan)serta tidak ada hambatan dari awal pelaksanaan upacara sampai dengan akhir upacara penutupan TMMD Reg ke 103 Kodim 0736/Batang selesai,”tegasnya.

(Pendim 0736)