Koordinasi Jelang Penutupan TMMD Ke-103 Kodim Batang

WARTAKEPRI.CO.ID : Batang – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 tahun 2018 Kodim 0736/Batang menuju prosesi penutupan.
TMMD Reguler Kodim Batang dengan mengambil lokasi di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, seluruh prajurit Satuan Penugasan (Satgas) beserta intansi terkait selalu melaksanakan koordinasi di halaman rumah Gemek Susanto (33).
Senin (12-11-2108).

Dalam setiap kesempatan perwira koordinator TMMD Reguler Kodim Batang Kapten Inf Sugito yang memimpin koordinasi dan diikuti seluruh anggota jajarannya beserta intansi terkait.

“Menjelang penutupan, tiada hari tanpa koordinasi. Hal ini sebagai langkah evaluasi terkait pelaksanaan TMMD reguler yang sudah mendekati detik-detik akhir. Dengan evaluasi yang rutin, maka akan selalu dapat lebih baik dalam bekerja,” terang Kapten inf Sugito.

Dijelaskan pula, dengan terus melakukan evaluasi, apabila muncul persoalan secepatnya bisa teratasi. Sehingga, dalam melaksanakan program TMMD reguler yang merupakan hajat besar dan berskala nasional, program TMMD Kodim Batang tidak bisa dikerjakan dengan asal asalan.
Harus benar-benar tertata, dan terkoordinasi dengan baik. Setiap mau menjalankan tugas dan sesudahnya selalu dilakukan evaluasi.

(Pendim0736)