Kasdim Batang Pastikan Cek Persiapan Upacara Penutupan TMMD Dengan Trail

WARTAKEPRI.CO.ID : Batang – Kepala Staf Kodim 0736/Batang Mayor Inf.Raji memastikan persiapan di masing – masing sasaran yang akan dikunjungi Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto dalam upacara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Ta.2018 Kodim Batang yang akan diselenggarakan besok selasa 13 november 2018 di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,senin ( 12/11/18 ).

Dalam rangka cek dan ricek dimasing masing sasaran, Kasdim Batang menggunakan speda motor trail guna mempercepat waktu. Sehingga setiap sasaran yang akan dikunjungi bisa maksimal dikerjakan oleh anggota Satgas bersama Warga Durenombo.

Pada kesempatan itu Kasdim Batang menyampaikan,” kami gunakan sepeda motor trail untuk mempercepat waktu karena lokasi yang rencannya akan dikunjungi Pangdam IV/Diponegoro berjauhan”,tuturnya.

“Adapun rencana upacara besok pagi Pangdam IV/Diponegoro sebagai inspektur upacara, dan setelah upacara rencananya Pangdam IV/Diponegoro akan mengunjungi lokasi sasaran TMMD yakni RTLH,pengaspalan jalan 2,3 Km dan akan transit di rumah rehab RTLH milik bapak Gemek yang juga sudah dipasang tratag dan perlengkapannya”,imbuh Kasdim.

( Pendim0736 )