Jelang Penutupan TMMD, Murid SD pun siap berpartisipasi sukseskan Upacara Penutupan TMMD

WARTAKEPRI.CO.ID : Batang – Jelang tutup Program TMMD reguler ke 103 Kodim 0736 Batang juga dimaksimalkan oleh Anak-anak SDN Durenombo Kecamatan Subah untuk mempersiapkan diri yang nantinya akan dipergunakan untuk penyambutan Panglima Komando Daerah Militer IV Diponegoro Mayor Jendral TNI Wuryanto, yang di Rencanakan akan tutup program TMMD Batang maupun para undangan Upacara tersebut.

Terlihat Serda David bersama anak-anak Durenombo berbaur jadi satu beramai ramai serbu penjual sosis bakar usai lakukan latihan penyambutan Pangdam IV Dipenegoro Mayjend TNI Wuryanto yang di rencakan hadir dalam acara penutupan tersebut. Senin (12/11/18).

Anak-anak SD tersebut tak mau ketinggalan untuk ambil jatah dalam membantu warga untuk berpartisipasi dan mensukseskan pembangunan desa melalui TMMD Reguler 103 Batang yang akan di tutup pada hari Selasa, tanggal 13 November tahun 2018 di lapangan Desa Durenombo.

Rencana, Pangdam IV Diponegoro Mayjend TNI Wuryanto akan hadir di lokasi penutupan program TMMD 103 Batang. inilah sang Jendral merupakan magnet Memotivasi warga, yang membuat mereka lebih bersemangat lagi, selain ungkapan terimakasih karena desanya sudah dibangun Prajurit TNI. (Pendim0736)